Rabu, 15 Juni 2011

sepucuk maaf buat jelata

maaf jelata,hari ini aku diterima di sebuah telur,sebelumnya maaf ...aku bukan didik untuk jadi seorng pnjilat,dunia ini indah namun pernuh isteri tak ayal seorang willianshakessper menyampaikan dunia ini adalah panggung sandiwara,ya sandiwara..dan kau kadang aku menjadi iblis yang skiti mereka yang mungkin cintai ku,bukan.bukan salah tulis mereka yang sedang berperan seolah olah mencintaiku,hanya untuk populis,hanya untuk hal yang opurtunis,ah kadang aku berperan sebagi seorang maja yang terseok seok dalam fanya dunia ini..kaalau begitu a[pa aku harus berperan sebagai tokoh yang penuh dengan keputusasaan..atau harus berperan sebagai tokoh antagonis,sayang mereka tak tahu,,,bahwa aku kesepian..merasa gelap diantara terang..biarlah bahwkan soedirman pun pernah kencingi tahanan kompenio..bahkan soekarno pun pernah mberperan sebagai pengoleksi bini ,haha..dunia oh dunia..tunggu peran ku berikutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar